Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tercatat 800Rb Lebih Wisatawan Berkunjung di Kemit Forest Sidareja semasa Libur Lebaran 2019

Kemit sidareja
wisatawan kemit forest sidareja

KOMPASKO.COM- CILACAP, Libur lebaran 2019 Telah usai namun tempat wisata yang satu ini tetap ramai di hari Sabtu & Minggu, pada hari libur sekolah tempat ini menjadi alternatif untuk kaum milinial maupun orang dewasa.

Pada masa libur lebaran Pengelola Kemit forest mencatat ada lonjakan wisatwan hingga 80% dari hari bisanya, Terjatat 800Rb lebih tiket yang terjual " Yang jelas tingkat pengunjung sangat tinggidan antusias warga yang penasaran bahkan dari luar daerah seperti Ciamis,Pangandaran,Banyumas ada juga yang dari jakarta" (Ungkap salah seorang Juru Parkir)

Dengan jumlah pengunjung sebanyak 800 ribu itu, Pengelola menyebutkan bahwa datang dengan menggunakan kendaraan roda dua atau motor sebanyak 5  ribu, mobil berjumlah 5 ribu, serta dengan bus mencapai 20,

Jika dibandingkan dengan tahun lalu, jumlah pengunjung dihari libur lebaran tahun 2019 meningkat. Pada 2018, pada libur lebaran tahun 2018 400 ribu. Sedangkan, untuk tahun ini mencalai 800 ribu orang pengunjung.

Banyak Alasan kenapa orang lebih memilih berlibur di Kemit Forest salah satunya seperti yang di ungkapkan wisatawan asli Cilacap Barat ini "Nang kene tempate enak, adem laka suara bising, suasanane adem apamaning angger karo pacar " Ungkap "Purwanti"

Posting Komentar untuk "Tercatat 800Rb Lebih Wisatawan Berkunjung di Kemit Forest Sidareja semasa Libur Lebaran 2019"

POPULER SEPEKAN

Mengapa Domain Penting untuk Bisnis
Profil Dusun Sekarmayang Desa Bulupayung Kecamatan Patimuan  Kabupaten Cilacap Tempat Wisata Pemancingan Terbesar di Jawa Tengah
Gambar
Breaking News Kondisi Terkini Banjir Pelimpahan Patimuan Cilacap Jawa Tengah
Warga Khawatir Jika Air di Tanggul Pelimpah Meluap dan Menbanjiri Warga
Desy JKT48 Asal Cilacap Terjun Bebas Ke Dunia Youtube!
Penyebab Susah Tidur ( Insomnia ) Ternyata Paling tinggi yaitu Mantan Pacar
10 Tahun tidak mengganti Nomer HP demi Ingin di Hubungi Mantan
Tercatat 800Rb Lebih Wisatawan Berkunjung di Kemit Forest Sidareja semasa Libur Lebaran 2019
Cerita Seorang Blogger Yang  Gajian Setiap Bulan  dan Bergantung Pada Adsense