Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desy JKT48 Asal Cilacap Terjun Bebas Ke Dunia Youtube!

Profil Youtuber
Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan
Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan yang bisa di sebut Desy Ngapak Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan,  Natalia Desy Purnamasari Gunawan (lahir di Yogyakarta, 25 Desember 1996; umur 22 tahun) atau akrab dipanggil Desy (juga dikenal sebagai Desy JKT48 (selama menjadi anggota JKT48)) adalah salah seorang penyanyi Indonesia dan anggota JKT48 yang berasal dari Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia.

Oshimen favorit Sonia ini merupakan anggota generasi ketiga tertua dari JKT48 yang pernah gagal memasuki audisi JKT48 Generasi kedua, dan saat ini berada di Tim KIII sejak 1 Desember 2016. Desy adalah member tertinggi di JKT48 dengan Postur 174 cm / 57 kg. Selain itu, Desy juga merupakan seorang admin dari akun resmi JKT48 pada sekitar tahun 2016. Pada 11 September 2016, Desy resmi bergabung di JKT48 Band sebagai Lead Guitarist yang menggantikan Dhike yang lulus pada 13 September 2016.

Desy JKT48
Chanel youtube Desy JKT48! baru satu Minggu
Baru-baru ini Desy membuat Chanel youtube dengan Nama " Desy Genoveva"Bergabung pada 1 Jul 2019 di youtubeHanya dalam waktu 10 Hari dengan 1 Video yang berdurasi 10 menit itu Desy sudah mendapatkan Subscriber Sebanyak 21.000 ini sangat Wow dan dapt di terima oleh pencinta youtube apalagi Subcriber Orang Cilacap di Kenal sangat Royal dan Suport Desy.


Konten yang di Sajikan Oleh desy sangatlah menarik karena desy mengambil tema atau konten dengan latar belakang Ngapak " Ngapak Bareng Desy!" dengan sologan "#OraNgapakOraKepenak" Hanya 1 Vedio dengan durasi 7.10 menit itu desy mampu meraup 21.000 Subscriber dengan 281rb X tayang. ini membuktikan bahwa desy memiliki Predikat Tertinggi di JKT48.

 

Cantik,Cerdas dan modisss bangett itulah sapaan yang pantas di lontarkan untuk Desy Genoveva Member JKT48 Team KIII Wanita dengan paras cantik jelita ini yang memiliki tinggi badan 172cm setara dengan tinggi laki-laki pada umumnya ternyata dia piawaiii berbahasa dialeg ngapak dan tidak segan untuk berbicara Medog ciri kas Banyumasan dalam hal ini tentu penggemar desy banyak dari daerah Jawa Tengah .

Posting Komentar untuk "Desy JKT48 Asal Cilacap Terjun Bebas Ke Dunia Youtube!"

POPULER SEPEKAN

Mengapa Domain Penting untuk Bisnis
Dampak Better Ads Standards Global untuk Blogger
Desy JKT48 Asal Cilacap Terjun Bebas Ke Dunia Youtube!
Polisi Tangkap Pelaku Asusila Parakan 01 Karena Mantap-Mantap Didepan Umum dan Viral
Kunci Sukses Ngeblog dan menghasilkan Uang dari Internet
Jadwal Perjalanan Kereta Api Serayu Jakarta Purwokerto dan Purwokerto Jakarta
Sebetulnya apa sih yang di sebut dengan meronce??
Masukin Cowok Bangladesh Tidur Bareng Sekamar, Seorang PMI Dipolisikan Majikan
Niat dan Tata Cara Sholat Taubat Bagi Pezinah, Sebelum Terlambat !!!!
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print