Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunci Sukses Ngeblog dan menghasilkan Uang dari Internet



Ngeblogger



Blogger adalah sebuah layanan publikasi blog yang dibuat oleh Pyra Labs dan diakuisisi oleh Google pada tahun 2003. Secara umum, blog yang dihost oleh Google berada di bawah subdomain blogspot.com. Blogger memperbolehkan penggunanya untuk mempublikasikan blognya di server lain, melalui FTP hingga 1 Mei 2010. Setelah tanggal tersebut, semua blog harus disimpan di server Google, meskipun pengguna dapat menggunakan alamat situsnya sendiri dengan fitur Custom URL.

Ada berbagai orang yang menciptakan blog di latar belakangi sebab hanya untuk mengisi waktu luang saja tetapi berbeda dengan para blogger yang termotivasi untuk menciptakan blog yang menghasilkan pundi pundi rupiah.

Jika anda sering melaksanakan info atau tutorial melalui google hampir semua nya berbentuk blog atau video sebagian besar nya.

Anda jangan pernah berfikir bahwa blogger hanyalah berisi orang kurang kerjaan atau orang yang hanya mengisi waktu luang. bukan sebab mereka pengangguran juga tetapi sebab mereka memanfaat blog sebagai sarana menghasil pundi pundi rupiah.

Seorang blogger sukses biasa nya biasa menghasilkan uang 100-400$ per hari rujukan nya blog mastimon.com untuk penghasilan perbulan nya sendiri bisa melebihi gajih karyawan atau manajer perusahaan untuk sedikit info pemilik mastimon.com sendiri melaksanakan resign dari pekerjaan untuk berfokus kepada blog nya tersebut.

Melalui artikel ini saya akan memperlihatkan kunci sukses menghasilkan pundi pundi rupiah dari blog, niscaya banyak yang bertanya bagaimana cara mendapat uang dari blog, sebenar untuk mendapat uang dari blog anda hanyalah cukup memasang iklan di dalam blog anda tetapi tidak semua penyedia iklan publisher terbukti membayar sebab ada beberapa juga yang melalukan penipuan ketika saldo anda sudah cukup untuk withdraw.

Untuk itu apakah anda sudah mengenal apa itu google adsense ?

google adsense yaitu situs periklanan raksasa yang di miliki oleh google banyak para advertiser memakai layanan dari google adsense dari advertiser lah para blogger mendapat pundi pundi rupiah biasa nya google mempromosikan iklan yang di pasang oleh advertiser di blog, youtube, dan aplikasi android.

Untuk menjadi publisher adsense apakah perlu membayar ? 

bila anda ingin menjadi publisher adsense anda tidak perlu membayar anda hanya perlu menciptakan blog dengan isi konten yang berkualitas saja dan tentu koneks internet anda bisa ngeblog melalui smartphone anda tidak perlu mempunyai laptop atau pun komputer. bisa di bilang tanpa modal sedikitpun hanya modal perjuangan saja.

Bagaimana cara nya google adsense membayar  anda ? 


untuk komisi pembayaran google adsense anda hanya perlu menempelkan iklan di blog anda bila ada visitor blog anda yang mengklik iklan tersebut anda di beri komisi 1-10ribut/klik dan biasa nya para blogger menyebut nya  CPC ( Cost Per Click ) atau BPK ( Biaya Per Klik ) semakin banyak yang mengklik iklan anda semakin pula semakin banyak pundi pundi rupiah yang akan masuk di dashboard google adsense anda. jangan pernah melaksanakan klik iklan adsense sendiri sebab bisa mengakibatkan adsense anda di banned sebab invalid.

Cara mencairkan pendapatan dari google adsense bagaimana ? 


bila anda sudah mencapai 10$ anda memverifikasi pin, pin akan di kirim ke alamat rumah anda oleh pihak google adsense dan bila anda sudah verifikasi pin anda juga harus verifikasi ktp/idcard/sim bila semua sudah terverifikasi anda hanya biasa mencairkan bila pendapatan anda sudah mencapai 100$ untuk cara pembayaran anda bisa menentukan transfer bank atau western union.

untuk itu anda jangan lupa untuk menyeting metode pembayaran anda isi semua biodata / alamat rumah dan juga menentukan pembayaran transfer bank atau western union. bila anda memakai pembayaran bank biasa uang anda akan cair setiap final bulan dan untuk wester union uang anda gres bisa di cairkan  dari tanggal 21 hingga dengan tanggal 23 setiap bulan nya.

Untuk langkah kunci sukses mendapat uang dari blog gratisan.

bila andas seorang yang suka berbau gratisan anda wajib membaca artikel ini hingga habis, saya akan memperlihatkan langkah langkah menghasil uang dari blog.
simak langkah di bawah ini dengan cermat oke.

#1 Membuat blog / mempunyai blog

                                                                                                               
buatlah blog untuk platform gratisan anda bisa memakai blogger.com  ini yaitu point pertama yang harus anda mempunyai anda bisa memakai subdomain blogspot atau anda membeli domain tld ( top level domain ) sebaik nya anda mencoba memakai blogspot terlebih dahulu biasa nya domain tld di pakai oleh orang yang sudah sedikit pro berdasarkan saya sendiri.

kenapa saya menyarankan blogspot sebab platform ini di miliki google jadi lebih gampang untuk di aprrove saat  mendaftar di google adsense.

#2 Pilih topik blog anda


banyak blog yang resah akan topik blog dan saya menyarankan untuk anda jangan menciptakan blog gado gado ( blog yang berisi semua topik ) biasa nya blog gado gado berisikan topik tutorial blogger, teknologi , kesehatan , resep masak, dan berita. sebab lebih banyak para blogger yang melaksanakan ibarat ini rujukan nya blog ini sendiri di lansir dari PanduanIM sendiri membangun blog gado gado hingga besar cukup lah sulit tetapi saya sendiri termotivasi dari blog mas timon adiyoso.

sebaik nya untuk blogger gres anda menentukan topik blog terlebih dahulu untuk refrensi topik blog antara lain : kuliner, kesehatan, berita, teknologi, kecantikan, bisnis, review produk, dan masih banyak yang lain nya.

#3 Tingkatkan pengungjung blog terlebih dahulu


sebaik nya anda meningkatkan pengunjung blog anda terlebih dahulu anda tidak perlu terburu untuk mendaftar adsense sebab adsense mempunyai kebijakan gres bila akun adsense tidak mempunyai kegiatan akun anda akan di batalkan oleh adsense.

minimal anda mempunyai pengunjung 50-100 per hari nya gres anda mendaftarkan blog anda ke google adsense.

#4 buatlah blog berbahasa indonesia jangan berbahasa inggris


kenapa menciptakan blog berbahasa indonesia sebab bila anda belum lancar berbahasa inggris sebaik nya jangan dan anda jangan pernah melaksanakan translate artikel blog orang lain sebab google tidak bisa di bodohi banyak blog yang melalukan hal tersebut dan dampak nya terkena deindex / tidak terindex.

bila anda ingin menciptakan blog berbahasa inggris sebaik nya anda membangun blog berbahasa indonesia untuk modal menciptakan blog bahasa inggris sebab banyak blogger indonesia yang melaksanakan hal ibarat blog utama sebagai modal untuk membeli artikel berbahasa inggris. sebab blog bahasa inggris untuk cpc nya berbeda sekali dengan blog indonesia.


#5 Memasang iklan google adsense di blog anda untuk menghasilkan uang


untuk mendaftar google adsense anda bisa menuju google.com/adsense iklan adsense bisa di pasang bila anda sudah melewati review oleh pihak google adsense biasa 24jam paling cepat paling usang pengalaman saya sendiri 1minggu bila anda sudah mendapat email approve dari google adsense.

selanjut nya anda memasang iklan google adsense di blog anda, untuk sedikit informasi akun google adsense anda bisa menampung lebih dari ribuan blog. kebanyakan orang memanfaatkan ini untuk jv adsnse ( join venture ) untuk lebih terperinci nya baca artikel di sini. saya menyarankan untuk tidak menciptakan satu blog saja sebab para blogger juga banyak yang menciptakan blog lebih dari satu supaya pendapatan nya tidak hanya dari satu blog saja.

#6 Jangan lupa untuk mensubmit blog anda di google submit url


bila anda tidak melaksanakan submit url blog anda, anda akan resah mencari visitor darimana dan google adsense lebih suka visitor dari google pencarian bisa di bilang traffict organic, untuk melaksanakan submit url baca artikel di sini.

#7 Promosikan konten blog anda


untuk mempromosikan konten blog anda bisa memakai yang berbayar ibarat fb ads, adword, dan email. saya sendiri hanya menshare di google+ atau group facebook yang mebahasa topik artikel tersebut.

hal ini yang sering blogger newbie tanyakan "kenapa konten blog saya tidak peringkat 1 google" kebanyakan blogger hanya mempost dan submit google url saja tidak melaksanakan promosi sama sekali.

Baca Juga : Belajar Menulis Keywoard

2 komentar untuk "Kunci Sukses Ngeblog dan menghasilkan Uang dari Internet"

  1. Wihh baguss nih.. jgn lupa klo yg mau liat tutorial ini itu anu.. ahahha buka
    Peoplecerdass.blogspot.com

    BalasHapus

POPULER SEPEKAN

Mengapa Domain Penting untuk Bisnis
Jadwal Perjalanan Kereta Api Serayu Jakarta Purwokerto dan Purwokerto Jakarta
Niat dan Tata Cara Sholat Taubat Bagi Pezinah, Sebelum Terlambat !!!!
Desy JKT48 Asal Cilacap Terjun Bebas Ke Dunia Youtube!
 6 Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Bisa Buat Kebutuhan Dapur Emak Emak
Cara Mendapat Persetujuan Google Adsense Dengan Blog Baru
Polisi Tangkap Pelaku Asusila Parakan 01 Karena Mantap-Mantap Didepan Umum dan Viral
6 Cara agar Mimpi anda Terwujud
 KRITERIA WANITA YANG LAYAK UNTUK DI NIKAHIN
Sebetulnya apa sih yang di sebut dengan meronce??