Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tugas Sekolah_Keindahan Alam Indonesia

Keindahan Alam Indonesia 

keindahan alam indnesia

Indonesia adalah Negara dengan kekayaan alam yang melimpah ruah dari Sabang sampai Maruke  keindahan alam Indonesia memang dinilai tak ada yang mampu menandingi di negara manapun di dunia Hampir semua pesona alam terdapat di indonesia mulai dari daratan hingga lautan.

Oleh sebab itu, tidak heran apabila banyak wisatawan asing yang rela datang jauh-jauh ke indonesia untuk menikmati keindahan alam bumi pertiwi, Selain keindahan alam yang disajikan ternyata di dalam keindahan alam terdapat banyak hal yang tersembunyi yang jarang diketahui seperti Flora dan Fauna yang sangat langka dan eskotis.

Alam Indonesia yang paling tersohor di mata dunia adalah keindahan pantainya  yang tebilang dari barat hingga timur' Banyaknya Pulau yang ada di Indonesia membuat kekayaan laut indonesia membuat kekayaan laut dan pantai semakin berwana .Selain pantai, Keindahan dunia bawah laut juga menjadi incaran para wisatawan untuk masuk kedalamnya dan ikut menikmati kehidupan bawah laut Indonesia.

Daerah yang memiliki Keindahan pantai yang menajubkan di Indonesia Yang paling Tersohor adalah  Manado, Bali, dan Raja Ampat. Tidak hanya keindahan pantai, Indonesia juga merupakan negara dengan cangkupan Hutan terbesar di dunia . Oleh karena itu Indonesia disebut Paru-paru dunia sebab 1/2 Hutan di dunia terdapat di Indonesia

Keindahan hutan di Indonesia memang tak perlu diragukan lagi, sebab memang hijau hamparan pohoh membuat mata seakan terhipnotis . Selain itu hewan dan tumbuhan endemik juga banyak yang menjadi buruan wisatawan yang hanya untuk berfoto  untuk mengabadikan momen.

Posting Komentar untuk "Tugas Sekolah_Keindahan Alam Indonesia"

POPULER SEPEKAN

Mengapa Domain Penting untuk Bisnis
Apa yang dimaksud bahasa reseptif dan bahasa produktif?
Gambar
Makalah Hasil Observasi Alfamart 2019
Breaking News Kondisi Terkini Banjir Pelimpahan Patimuan Cilacap Jawa Tengah
Cerita Rakyat | Timun Mas
 Viral, Suami TKW Hongkong Asal Cilacap Ini Diam-Diam Menikah Lagi
Warga Khawatir Jika Air di Tanggul Pelimpah Meluap dan Menbanjiri Warga
Tercatat 800Rb Lebih Wisatawan Berkunjung di Kemit Forest Sidareja semasa Libur Lebaran 2019
Profil Dusun Sekarmayang Desa Bulupayung Kecamatan Patimuan  Kabupaten Cilacap Tempat Wisata Pemancingan Terbesar di Jawa Tengah