Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Bali akan mencuri hati Anda

Bali in indonesiaan wonderful

Kebahagiaan tak terbatas di Conrad Bali

Kapel asimetris yang ikonik ini terletak di kolam tanpa batas, terbungkus marmer, baja, dan kaca bening untuk memberikan pemandangan laut yang memukau. Dua meter di atas permukaan laut, bentuk segitiga yang lepas dari Kapel Infinity mewakili interaksi antara tubuh pria dan wanita untuk membentuk sudut romantis menuju surga. Berjalan menyusuri lorong yang terbuat dari marmer terbaik yang disaksikan hanya oleh orang-orang paling penting dalam hidup Anda. Kemudian melarikan diri ke masa menginap dua malam yang indah di kamar Deluxe Ocean.

Di pantai pirus St Regis Bali Resort

Cloud Nine Chapel di tepi pantai dikelilingi oleh kolam yang tenang yang menampilkan empat air mancur untuk mengalirkan air menuruni tangga menuruni. Teras kayu bergaya yang menghadap ke lautan berwarna biru kehijauan memberikan ruang yang ideal untuk makanan kecil, roti bakar sampanye, atau bahkan jamuan makan malam yang intim. Di dalam kapel, lampu kristal Swarovski berpakaian mewah untuk pernikahan impian. Kapel terhubung ke villa persiapan pernikahan yang luas. Paket akan termasuk masa inap di Strand Villa seluas 600 meter persegi.

Gaya tegang di Alila Villas Uluwatu

Digantung di tebing, Sunset Cabana memberikan pemandangan luas dan dramatis atas Samudra Hindia, dan tentunya pengalaman matahari terbenam yang tak tertandingi. Ini adalah pernikahan romantis yang sempurna untuk yang muda dan berani. Kombinasikan dengan resepsi eksklusif untuk hingga 60 orang di area rumput villa dengan tiga kamar tidur. Paket ini juga akan mencakup menginap tiga malam di vila 3.000 meter persegi untuk pengantin, dan anggota keluarga mereka.

Dapatkan spiritual di Hotel Tugu Bali

Cinta mungkin melintasi batas-batas agama dan iman, dan pasangan mungkin ingin memulai perjalanan mereka hanya secara spiritual. Saat berada di Bali, rasakan semangat pulau saat Anda bersumpah di Hotel Tugu Bali. Padukan kepercayaan Anda dengan tradisi budaya Bali yang kaya dan unik untuk menciptakan upacara yang sangat bermakna. Tempat adalah opsional; halaman tepi pantai Canggu, ruang makan mistis dan eksotis, atau menari tanpa alas kaki di rumput Taman Barong. Pilihan Anda.

Percintaan tersembunyi di Four Seasons Resort Bali di Sayan

Melarikan diri dari keramaian, dan melarikan diri ke Ubud - jantung budaya pulau. Tersembunyi di surga dataran tinggi yang rimbun di samping Sungai Ayung, Four Seasons Resort Bali di Sayan akan membawa pengantin melalui lorong yang paling menakjubkan: jembatan kayu jati 30 meter yang dikelilingi oleh bunga-bunga harum, stabil dan aman di atas ngarai sungai dalam di bawahnya . Jembatan itu tiba di tengah kolam teratai bundar tanpa batas yang besar dan dramatis, bertengger di puncak resor, memberikan pemandangan hutan dunia ini, tempat sumpah abadi diambil.

Posting Komentar untuk "5 Alasan Bali akan mencuri hati Anda"

POPULER SEPEKAN

Mengapa Domain Penting untuk Bisnis
Masukin Cowok Bangladesh Tidur Bareng Sekamar, Seorang PMI Dipolisikan Majikan
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew
Cara membuat Bakso dan Bahan Bahan Pembuatan Bakso Enak Sejagat raya Indonesia
VIDEO TKW YG BEGITUAN SAMA MAJIKANNYA YANG SUDAH TUA RENTAN MALAH MELADENI BUKANNYA MELARIKAN DIRI
Cara reset Samsung J1 Ace dan J5 Prime
Gambar
Gambar
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
Tak Sanggup Menahan Nafsu Birahi Seorang Ayah di Kebumen Redup Paksa Putri Kandungnya Yang Masih Belia