Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Green Canyon Pangandaran Cocok Banget Buat Libur Lebaran 2019

Pangandaran Indonesia jawa barat

Pangandaran terkenal dengan pesona pantainya yang sangat beragam. Kebanyakan wisata di wilayah ini menawarkan konsep petualangan yang sangat menarik untuk kita kunjungi.

Meski tergolong Kabupaten baru di Jawa Barat, namun pesona Pangandaran sangatlah mengesankan. Potensi objek wisata yang terbilang sangat banyak menjadikan Pangandaran sebagai destinasi wisata favorit di Pulau Jawa, terutama di Jawa Barat. Meski terkenal dengan keindahan pantainya, namun ternyata Pangandaran memiliki objek wisata yang sangat beragam, dan sangat cocok banget buat yang hobi wisata petualangan.


Green Canyon

Pantai Pangandaran Ciamis Jawa barat

Objek wisata berbentuk ngarai ini awalnya terbentuk akibat adanya erosi tanah dari aliran sungai Cijulang selama jutaan tahun. Bentuk Green Canyon sangatlah mengagumkan, dengan arsitekturnya yang alami. Namun terlihat seperti sebuah karya seni kelas atas yang sangat epik.

Penamaan Green Canyon sendiri terinspirasi dari warna air yang memang berwarna hijau pekat. Berbagai macam aktivitas bisa kita lakukan di sini, mulai dari menyusuri sungai hingga bermain arung jeram. Bentang alam yang hijau eksotis juga mampu menyejukkan mata siapa saja yang melihatnya.

Pantai Madasari

Pangandaran JAwa Barat

Pantai Madasari merupakan pantai paling selatan di Jawa Barat. Masyarakat sekitar menyebut pantai ini Bulak Benda. Pantai ini masih terlihat asri dengan gulungan ombak besar yang menyapu karang. Pesona bawah laut dengan air yang berwarna biru kehijauan sangat jernih, sehingga kita bisa dengan mudah melihat ekosistem laut yang sangat indah.

Hamparan pasir putih di Pantai Madasari juga  membentang luas dan sangat mempesona. Salah satu ciri khasnya adalah adanya pulau-pulai kecil di pinggir pantai.

Curug Taringgul (Green Coral)

pantai pangandaran jawa barat

Meski merupakan objek wisata baru, namun panoramanya mampu menyihir kita. Daya tarik utama wisata ini terletak pada airnya yang tidak pernah berkurang, meski kemarau panjang. Air pada aliran sungainya berwarna hijau kebiruan. Terdapat juga air terjun indah yang mengairi sungai. Aktifitas yang ditawarkan di tempat ini adalah olahraga rafting. Dijamin mampu menghilangkan penat, dan cocok bagi yang gemar olahraga ekstrem.

Pantai Batu Karas

PAntai Mangandaran
Pantai ini menawarkan suasana alam yang tenang dan gelombang laut yang bersahabat. Di tempat ini kita bisa menikmati suasana pantai sambil menyantap hidangan yang banyak tersedia di sekitar pantai tersebut. Ombak yang menantang membuat Pantai Batu Karas ini menjadi tempat wisata favorit wisatawan untuk berselancar, berenang, dan naik perahu layar.

Posting Komentar untuk "Green Canyon Pangandaran Cocok Banget Buat Libur Lebaran 2019"

POPULER SEPEKAN

Mengapa Domain Penting untuk Bisnis
Gambar
Niat dan Tata Cara Sholat Taubat Bagi Pezinah, Sebelum Terlambat !!!!
 6 Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Bisa Buat Kebutuhan Dapur Emak Emak
Polisi Tangkap Pelaku Asusila Parakan 01 Karena Mantap-Mantap Didepan Umum dan Viral
6 Cara agar Mimpi anda Terwujud
PERBEDAAN BANK SYARIAH DAN BANK KONVENSIONAL
Jadwal Perjalanan Kereta Api Serayu Jakarta Purwokerto dan Purwokerto Jakarta
Dampak Better Ads Standards Global untuk Blogger
Dedi Mulyadi Syok Lihat Rumah Mewah Kades Ada Toyota Alphard dan Truk