Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadual Lengkap Moto GP 2019 Trans 7

Hasil Race Moto GP Misano 2016 Winer Dani Pedrosa Repsol Honda Team


Jadual Lengkap Moto GP 2016 Trans 7




Jadual Lengkap Moto GP 2016 Trans 7




Hasil Race Moto GP San Marino 2016






Kompasko_ Moto gp  San Marino seri ke 13 telah usai tak di sangka kalau yang menjadi pemenangnya adalah pembalap repsol Dani Pedrosa yang dari awal musim 2016 kurang mendominasi performanya namun di seri ini Dani Pedronya Memperlihatkan kepawaiannya dalam mengendalikan Honda RCV213V sangat mengejutkan 

Berawal dari star di posisi ke 5 Dani pedrosa terus melakukan overtake-ovrtake pembalap di depannya  Pada lap ke 7 dani pedrosa mampu melewati pembalap Ducati Andrea Dovisiozo yang menempati posisi ke 4 atau di belakang pembalap Suzuki Vinalez.  

Tidak lama kemudian Dani Pedrosa juga sempat melakukan manuver-manuver yang enegangkan dengan pembalap Suzuki Vinalez Balap-mebalap pun terjadi di lap ke 10 hingga akhirnya Dani pedrosa melejit menjauh dari vinales dan mendekati Rival satu timnya yang berada di posisi ke 3 setelah Jorge Lorenzo yang tertinggal  beberapa Gap oleh Rival satu timnya Valentino Rossi, 

Pada lap ke 14 Dani pedrosa mampu overtake Marc Marquez yang berada di posisi ketiga setelah Jorge, Tak mampu mengimbangi kecepatan dani Marc Marquez pun pasrah posisinya di rebut rival satu tim Dani Pedrosa .

Entah kenapa hari ini dani pedros begitu agresif memacu Honda RCV213V miliknya , tidak biasanya Dani pedrosa Perfromanya seperti ini bahkan Marc Marques yang menepati Puncak klasemen sementara  hanya puas finish di urutan ke 4 /tidak podium sama sekali.

Tak lama kemudian dani pedrosa terus mendekat Gap Jorege dan terus menempel hingga 2 putaran dengan kecepatan yang begitu tinggi hal yang sangat mudah untuk menyalip Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo .


Hingga pada lap ke 18 giliran Valentino Rossi yang menjadi sasaran ke agresif"an Dani pedrosa tak lama setelah overtake Jorge lorenzo akhirnya Dani pedrosa mampu menyalip Valentino rosi yang telah memimpin balapan 18 putaran . mengingat vale balap di kandang sendiri vale pun tak hanya berdiam  menepati posisi ke tiga  namun upaya vale terhenti untuk mempertahankan posisinya yang di rebut dani pedrosa  dan sementara rosi harus puas mendapatkan hasil podium 2 di kandangnya sendiri.


Dengan pemilihan ban yang tepat dani pedrosa mampu tampil sempurna di gp san marino  italia pada hari ini.


Hasil Race Moto GP San Marino 2016 Winer Dani Pedrosa Repsol Honda Team

Posting Komentar untuk "Jadual Lengkap Moto GP 2019 Trans 7"

POPULER SEPEKAN

Mengapa Domain Penting untuk Bisnis
Apa yang dimaksud bahasa reseptif dan bahasa produktif?
Profil Dusun Sekarmayang Desa Bulupayung Kecamatan Patimuan  Kabupaten Cilacap Tempat Wisata Pemancingan Terbesar di Jawa Tengah
Gambar
Makalah Hasil Observasi Alfamart 2019
Breaking News Kondisi Terkini Banjir Pelimpahan Patimuan Cilacap Jawa Tengah
Cerita Rakyat | Timun Mas
 Viral, Suami TKW Hongkong Asal Cilacap Ini Diam-Diam Menikah Lagi
Warga Khawatir Jika Air di Tanggul Pelimpah Meluap dan Menbanjiri Warga
Tercatat 800Rb Lebih Wisatawan Berkunjung di Kemit Forest Sidareja semasa Libur Lebaran 2019