Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meningkatkan CPC/BPK dan CTR agar Pendapatan Adsense Bertambah Banyak

Meningkatkan CPC/BPK dan CTR agar Pendapatan Adsense Bertambah Banyak
Cara Meningkatkan CPC/BPK Adsense Agar Menjadi Tinggi (foto:Bakulseo.blogspot.com)
Sebelum kita membahas cara-cara utama untuk meningkatkan BPK AdSense, mari kita tentukan dulu istilah BPK atau 'Biaya Per Klik.' Jika Anda menggunakan Google AdSense di halaman web Anda, maka Anda akan tahu bahwa ini adalah iklan dari program periklanan Google AdWords. Pengiklan yang menggunakan program AdWords membayar Google untuk setiap klik yang dilakukan pada iklan mereka.

Ketika Anda menempatkan blok AdSense di halaman web dan blog Anda, Anda dibayar persentase dari apa yang pengiklan bayar Google. Saat ini 68% dari harga penawaran untuk iklan itu. Jadi, jika seseorang membayar Google $ 2 untuk setiap klik pada iklan tertentu untuk kata kunci tertentu, maka Anda mendapatkan $ 1,36 setiap kali pengunjung ke situs Anda mengklik iklan itu jika Google telah menempatkannya di halaman Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah melakukan yang terbaik untuk memaksimalkan harga BPK, sehingga iklan di halaman web dan posting blog Anda menghasilkan uang paling banyak setiap kali pengunjung mengkliknya. Ini melibatkan membuat Google menempatkan iklan dengan nilai setinggi mungkin di halaman Anda. Anda tidak dapat memutuskan sendiri PPC dari iklan yang diterbitkan - Google memutuskan bahwa berdasarkan beberapa aspek halaman web / halaman blog / posting blog Anda.

Ada dua faktor yang terlibat di sini: CPC dan CTR (Click Through Rate) - yang terakhir adalah rasio pengunjung yang benar-benar mengklik iklan daripada hanya membaca konten halaman dan mengabaikan iklan. RKPT tinggi seringkali lebih baik daripada BPK tinggi.

Jadi, jika Anda mendapatkan RKPT 2% dengan iklan dengan BPK $ 0,75 (2 pengunjung di setiap 100 klik pada iklan), maka itu lebih baik daripada RKT 1% dengan iklan dengan BPK $ 1,20. Dengan yang pertama, setiap 1.000 kunjungan akan membuat Anda $ 10,20 (68% dari $ 15) sementara dengan yang terakhir Anda akan menghasilkan hanya $ 8,16. Jadi CTR penting, bukan hanya penghasilan per klik. Berapa banyak klik yang sering menghasilkan uang Anda, tidak selalu biaya setiap klik.

Ini adalah contoh saja, dan penghasilan Anda per 1.000 pengunjung akan bergantung pada relevansi iklan AdSense dengan pengunjung Anda dan di mana iklan itu terletak di situs Anda. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan RKT, tetapi mari kita fokus dulu pada bagaimana Anda dapat menarik iklan pembayaran terbaik: iklan dengan BPK tertinggi.

1. Dapatkan Traffic Berkualitas

Ini tip # 1 tentang cara meningkatkan BPK AdSense. Banyak yang meninggalkannya sampai yang terakhir atau bahkan tidak menyebutkannya sama sekali. Ini adalah pandangan saya bahwa jika pengunjung Anda tidak terfokus dengan benar pada niche Anda, maka mereka tidak akan mengklik iklan yang sesuai dengan itu. Anda harus memastikan bahwa lalu lintas Anda mencari apa yang Anda iklankan.

Banyak orang menggunakan AdSense di situs mereka dengan asumsi Google akan menyediakan iklan yang relevan. Karena Anda akan segera belajar, ini benar. Namun, sementara Anda mungkin salah percaya bahwa BPK Anda tidak akan berubah karena kegagalan untuk mencapai relevansi ini dengan halaman Anda, RKPT Anda pasti akan berubah. Beberapa akan mengklik iklan yang tidak terkait dengan kata kunci atau frasa yang mereka gunakan untuk sampai ke situs Anda.

Google menggunakan banyak metrik ketika memutuskan halaman web mana yang mendapatkan klik pembayaran teratas, dan salah satunya hampir pasti adalah RKPT Anda untuk iklan yang mereka sediakan. Semakin tinggi RKPT untuk suatu URL, maka semakin tinggi pula BPK yang akan Anda dapatkan ketika iklan AdSense Anda di-refresh pada URL halaman itu.

Pelanggan Google AdSense adalah pengiklan, dan perusahaan akan melakukan apa pun untuk memastikan bahwa pengiklan yang membayar mendapatkan nilai terbaik untuk uang - atau tingkat konversi yang baik dari klik. Jika Anda tidak menarik pengunjung ke halaman web atau posting blog yang memiliki minat kuat pada topik halaman atau posting, maka RKPT Anda mungkin rendah. Baca publikasi kami untuk meningkatkan traffic blog Anda.

Bukan hanya itu, tetapi beberapa dari pengunjung ini mungkin mengklik iklan hanya untuk melihat siapa mereka - tanpa niat membeli. TOS Google sangat ketat dengan AdSense, dan Anda dapat menemukan akun Anda dibatalkan seumur hidup jika Anda mendapatkan terlalu banyak klik di situs Anda yang tidak pernah mengarah pada penjualan.

Sangat penting bagi halaman web Anda untuk menjadi relevan dengan kata kunci tertentu agar Anda menerima iklan yang menargetkan kata kunci itu, dan juga penting bahwa pengunjung Anda memiliki minat yang cukup kuat dalam topik itu sehingga mereka dapat mengklik iklan dengan pandangan serius untuk membeli suatu produk.

Jika tidak, Google memiliki caranya sendiri untuk menganalisis kinerja situs Anda, dan Anda mungkin mengalami pengurangan dalam iklan BPK yang lebih tinggi di halaman Anda. Jadi pastikan lalu lintas yang datang ke blog atau situs web Anda mengikuti tautan atau iklan langsung yang mempromosikan ceruk spesifik Anda.

Sangat penting bagi halaman web Anda untuk menjadi relevan dengan kata kunci tertentu agar Anda menerima iklan yang menargetkan kata kunci itu, dan juga penting bahwa pengunjung Anda memiliki minat yang cukup kuat dalam topik itu sehingga mereka dapat mengklik iklan dengan pandangan serius untuk membeli suatu produk.

Jika tidak, Google memiliki caranya sendiri untuk menganalisis kinerja situs Anda, dan Anda mungkin mengalami pengurangan dalam iklan BPK yang lebih tinggi di halaman Anda. Jadi pastikan lalu lintas yang datang ke blog atau situs web Anda mengikuti tautan atau iklan langsung yang mempromosikan spesifik Anda.

2. Lakukan Riset Anda

Kiat kedua tentang cara meningkatkan BPK AdSense sama pentingnya. Anda harus meneliti niche Anda untuk kata kunci dengan bayaran tertinggi. Cara AdWords beroperasi adalah pengiklan menawar kata kunci. Semakin banyak mereka membayar per klik untuk kata kunci tertentu, semakin tinggi dalam SERP Google iklan mereka akan muncul. Niche tidak relevan - apa yang relevan adalah apa yang setiap pengiklan ingin menawar untuk mendapatkan posisi # 1 atau bahkan halaman # 1 untuk iklan mereka di Google SERPS untuk kata kunci tersebut.

Ambil Apa yang Anda Dapatkan: Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Anda tidak dapat memilih iklan AdWords apa yang ingin Anda tayangkan di blok AdSense Anda. Google memutuskan bahwa sesuai dengan relevansi halaman Anda dengan kata kunci. Anda mungkin akan diberikan iklan yang muncul di Halaman # 1 dari SERPS atau di halaman 20. Iklan di Halaman # 1 jelas harganya jauh lebih mahal per klik daripada di halaman 20 - jadi 68% bagian Anda juga lebih besar.

Pemilihan Kata Kunci: Itu berarti Anda juga harus mencari tahu kata kunci apa yang harus Anda gunakan untuk halaman yang berisi AdSense dan semantik yang Anda gunakan di halaman. Google menggunakan algoritma yang sangat mirip dengan algoritma LSI-nya untuk menentukan makna halaman Anda. Iklan yang ditempatkan di halaman atau posting blog itu akan terkait dengan tampilan algoritma Google dari konten halaman itu. Jika Anda ingin menargetkan kata kunci berharga tinggi, pilih satu dan rancang seluruh halaman di sekitarnya.

Dasar-dasar SEO AdSense: Judul tag dan deskripsi Meta Anda harus menyertakan kata kunci yang ditargetkan, sebagaimana header H1 dan setidaknya satu heading H2. Kosakata yang Anda gunakan dalam konten halaman Anda harus berhubungan semantik dengan kata kunci target, dan atribut ‘alt’ gambar Anda juga harus memuatnya. Di mana AdSense terkait, teknik SEO klasik pasti membantu memastikan Anda mendapatkan iklan BPK tertinggi yang disertakan pada halaman.

Lakukan riset, dan buat kata kunci yang ditargetkan oleh iklan yang membayar lebih tinggi - BPK AdSense tertinggi. Optimalkan halaman web atau posting blog Anda untuk kata kunci ini jika Anda ingin diberi iklan BPK tertinggi untuk mereka. Namun, konten seluruh domain Anda juga penting .

3. Seluruh Jumlah Domain

Google tidak bodoh, dan akan mengambil tema seluruh domain Anda ke dalam akun. Anda tidak dapat menerbitkan halaman tentang berbagai topik dan berharap untuk menerima iklan yang relevan pada masing-masing topik. Google akan melihat otoritas seluruh situs Anda dan relevansinya dengan kata kunci yang membayar mahal. Situs otoritas mungkin dihargai dengan kata kunci dengan harga lebih tinggi karena Google menjaga pengiklannya.

Jika situs Anda tidak dianggap berfokus pada kata kunci tertentu, maka Anda mungkin akan diberikan kata kunci dengan harga lebih rendah - berdasarkan pada konten dari satu halaman tersebut daripada otoritas keseluruhan situs web atau blog Anda terkait dengan kata kunci target utama.

Jadi realistislah dengan ekspektasi penghasilan AdSense Anda, karena Google tidak akan menghadiahkan kepada Anda iklan BPK tertinggi kecuali jika Anda yakin bahwa blog Anda akan menawarkan pelanggannya layanan yang baik yang menarik klik berkualitas tinggi dari pengunjung yang benar-benar tertarik dengan produk atau layanan yang mereka berikan. adalah iklan. Salah satu cara untuk membujuk Google untuk meningkatkan BPK rata-rata Anda adalah dengan meyakinkan algoritme-nya bahwa domain Anda adalah otoritas pada kata kunci spesifik yang Anda targetkan.

4. Saldo Nomor Blok Iklan dengan Panjang Konten

Anda diizinkan tiga blok AdSense di halaman Anda. Namun, jangan gunakan ketiganya kecuali konten atau posting blog Anda cukup lama untuk menjaminnya. Ingatlah apa yang Anda baca di atas: Google membagikan iklan sesuai dengan konten Anda!

Jika konten Anda tidak cukup untuk memberikan informasi yang cukup algoritma Google untuk tiga blok iklan Anda, maka Anda mungkin menemukan halaman Anda mengandung Iklan yang tidak relevan dan bahkan beberapa iklan publik! Ini adalah iklan umum yang tidak relevan dengan niche Anda, dan mereka akan secara drastis mengurangi BPK rata-rata Anda. Banyak orang mendapatkan hasil yang lebih baik dengan hanya satu blok iklan pada halaman konten pendek, karena semua iklan akan lebih fokus pada topik mereka dan dari BPK rata-rata yang lebih tinggi bahwa jika 2 atau lebih blok diterbitkan.

5. Analisis Penempatan Iklan Anda

Anda dapat menempatkan iklan tepat di bagian atas halaman Anda, di tengah, di bagian bawah sebagai catatan kaki di setiap halaman atau di mana pun Anda inginkan. Google biasanya menawarkan kepada Anda iklan dengan bayaran tertinggi yang siap untuk Anda berikan kepada slot pertama yang dimuat. Apakah Anda mengetahui urutan pemuatan setiap elemen di halaman blog atau situs web Anda? Jika tidak, periksa kode sumber Anda (Ctrl + U) atau khawatir dengan pengembang tema Anda.

Blok AdSense pertama yang muncul dalam file sumber akan menjadi yang pertama yang ditemukan Google. Blok itu biasanya akan diberi iklan BPK tertinggi, dengan iklan BPK yang lebih rendah disediakan di blok-blok yang dimuat nanti.

Pengujian Split Iklan AdSense

Akan bermanfaat melakukan pengujian terpisah untuk membangun pendekatan terbaik untuk meningkatkan BPK AdSense Anda. Jalankan beberapa hari dengan hanya satu blok iklan dan beberapa hari dengan dua. Secara teoritis, BPK Anda harus lebih baik hanya dengan yang satu karena itu harus diisi dengan iklan dengan bayaran lebih tinggi. Tes split lainnya:
  •     Iklan tajuk tunggal vs. blok 4.
  •     Iklan video vs. iklan teks
  •     Satu iklan di akhir posting vs. satu iklan di awal.
  •     Bandingkan berbagai lokasi penempatan
  •     Gunakan saluran (lihat Tip berikutnya)
Jika Anda menemukan iklan internal berkinerja baik meskipun Anda menggunakan iklan tajuk, maka itu memberitahu Anda bahwa pembaca masuk lebih dalam ke blog Anda sebelum mengklik iklan. Banyak orang akan menghindari mengklik iklan tajuk karena ini menjauhkan mereka dari informasi yang mereka cari. Setelah mereka membaca posting blog Anda, mereka mungkin terbuka untuk mengklik iklan.

Dalam hal ini, satu atau dua iklan AdSense di bagian bawah halaman, atau akhir posting, mungkin berkinerja lebih baik daripada yang di awal. Ingatlah bahwa Google kemungkinan akan memberikan BPK AdSense tertinggi ke iklan pertama yang diterbitkan pada halaman Anda, maka Anda mungkin menghasilkan lebih banyak dengan menggunakan hanya satu blok iklan di posisi di mana pengujian telah mengindikasikan Anda kemungkinan akan mendapatkan klik terbanyak.

Jadi, bagaimana Anda menetapkan blok iklan mana yang berkinerja terbaik?

6. Gunakan Saluran AdSense untuk Meningkatkan BPK AdSense

Anda dapat mengatur pengujian menggunakan saluran AdSense. Anda dapat membuat saluran rekaan untuk membuat BPK dan RKT dari masing-masing blok iklan. Ukur kinerja setiap saluran selama 2-4 minggu dan kemudian rancang strategi AdSense Anda pada hasilnya. Saluran dapat dibuat untuk setiap iklan atau blok iklan.

Ini memungkinkan Anda untuk menghapus semua blok yang berkinerja rendah, atau mengubah posisinya di halaman Anda. Google dapat memberikan iklan AdSense dengan bayaran tertinggi kepada mereka yang berkinerja terbaik. Itu karena pengiklan ini membayar untuk paparan maksimum. Tawaran teratas untuk kata kunci tertentu tidak hanya membuat Anda teratas dari Halaman # 1 SERP Google untuk kata kunci itu, tetapi juga paparan pada blok iklan berkinerja terbaik di halaman web berkinerja terbaik.

Saluran rekaan memungkinkan Anda membuat RKT dan BPK dari masing-masing blok iklan Anda atau bahkan iklan individual. Anda dapat menentukan apakah satu iklan banner membayar lebih dari pendapatan gabungan dari setiap iklan dalam blok 4-iklan di posisi yang sama pada halaman Anda. Anda juga dapat mengatur saluran untuk membandingkan ukuran iklan.

7. Iklan AdSense Teks, Gambar dan Video

Selama pengujian dan analisis saluran khusus Anda perlu diingat bahwa beberapa orang lebih suka iklan teks daripada iklan gambar, dan beberapa lebih suka iklan video. Banyak yang berharap iklan AdSense menjadi tautan teks, dan sengaja menghindarinya. Namun, mereka mungkin mengklik gambar dan bahkan lebih banyak lagi mengklik untuk menonton video yang menarik. Google mengklasifikasikan video sebagai iklan gambar - Anda mendapatkan klik yang direkam ketika video diklik ke 'Play'. Seluruh video tidak perlu diputar - cukup klik awal pada tombol putar.

Ingatlah selalu bahwa Anda tidak perlu repot tentang apa yang dilakukan pengunjung Anda setelah mereka melakukan klik, karena hanya itulah yang Anda bayar. Menarik klik itu! Tidak masalah jika videonya berkualitas buruk - atau bahkan jika gagal dijalankan! Anda dibayar untuk klik! Dengan AdSense, tugas Anda adalah membujuk pengunjung untuk mengklik. Saat mencari cara untuk meningkatkan BPK AdSense, tugas Anda adalah menaikkan harga untuk klik itu.

Iklan video dapat memperoleh klik bahkan hanya untuk nilai minat - banyak orang akan menonton video yang tidak bermimpi mengklik iklan teks. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk menguji berbagai format iklan yang ditawarkan AdSense. Saluran mungkin merupakan metode yang paling tepat untuk Anda, meskipun beberapa memiliki cara sendiri untuk melakukan hal ini - umumnya dengan menerbitkan masing-masing iklan pilihan untuk jangka waktu singkat dan membandingkan hasilnya.

8. Mengapa Google Merekomendasikan Iklan Gambar dan Video

Anda hanya dapat menampilkan satu iklan gambar atau video secara bersamaan - Anda tidak dapat menampilkan baris iklan gambar karena Anda dapat mengirim iklan teks. Ini memfokuskan perhatian pengunjung Anda pada satu iklan. Pengiklan, produsen, dan penyedia layanan yang lebih populer ingin mempromosikan merek mereka. Ini berarti logo atau gambar lain yang mereka sertakan dalam iklan AdSense mereka.

Ini juga berarti bahwa mereka lebih mungkin membuat video untuk mempromosikan bisnis mereka. Iklan semacam itu cenderung membayar lebih per klik daripada iklan teks sederhana - tetapi hanya jika konten video cocok dengan konten halaman Anda.

9. Meningkatkan RKPT AdSense Anda untuk Penghasilan Online Yang Lebih Tinggi

Kami telah menjelaskan bahwa Rasio Klik Tayang (RKT) AdSense Anda adalah persentase pengunjung ke halaman Anda yang mengklik iklan AdSense. Jadi, jika Anda memiliki 20.000 pengunjung setiap bulan, dan Anda mendapatkan 40 klik pada iklan AdSense, RKPT Anda adalah 0,2% jika Anda mendapatkan 500 klik pada iklan, RKPT Anda adalah 2,5%. Terlepas dari BPK, Anda ingin RKT setinggi mungkin.

Kami memberikan beberapa contoh pendapatan di awal posting blog ini, dan berikut ini beberapa contoh lainnya. Jika rata-rata BPK yang dibayarkan Google kepada Anda adalah 40c, maka contoh di atas akan memberi Anda penghasilan bulanan $ 16 dan $ 200. Jika Anda dapat meningkatkan BPK Anda menjadi 80c, maka Anda menghasilkan $ 32 hingga $ 400 setiap bulan. Semakin besar RKPT Anda semakin baik - Anda memiliki kontrol lebih besar atas hal ini dengan penempatan iklan daripada Anda memiliki lebih dari BPK!

Beberapa orang menghasilkan ribuan setiap bulan menggunakan AdSense di banyak situs. Namun, bahkan dengan satu blog, Anda tidak punya alasan untuk tidak memaksimalkan penghasilan Anda dengan menggunakan akal sehat dasar: tempatkan iklan AdSense di area situs web atau blog yang cenderung menghabiskan banyak waktu oleh orang-orang.

10. Menggunakan Heat Maps

Informasi ini tersedia tentang apa yang dikenal sebagai 'peta panas' - representasi dari halaman web yang menunjukkan di mana kebanyakan orang cenderung menghabiskan sebagian besar waktu mereka dan juga mengklik paling banyak. Dengan menempatkan iklan AdSense individual atau blok iklan Anda di area yang paling populer di situs Anda, maka Anda akan mendapatkan banyak klik - RKPT yang lebih tinggi, dan karenanya lebih banyak penghasilan!

Lihat Pos Peta Panas kami untuk informasi lebih lanjut tentang cara menggunakannya untuk meningkatkan BPK dan RKT AdSense di situs web atau blog apa pun. Agar jujur, penentuan posisi hanya akan memengaruhi BPK Anda jika perayap Google percaya bahwa posisi iklan itu penting (mis. Sebagai tajuk atau dekat dengan bagian atas halaman seperti 'dilihat oleh Google'). Ini mungkin mempengaruhi RKT, meskipun merujuk pada Para 5 di atas).

Peta panas memberi Anda indikasi di mana orang-orang melayang-layang di halaman Anda, dan versi yang lebih maju dapat menunjukkan di mana mereka juga mengklik. Pada contoh yang ditunjukkan oleh tautan di atas, Anda akan melihat sebagian besar aktivitas berada di tautan navigasi, buletin, dan tajuk konten. Apakah pengunjung yang sama ini telah mengklik iklan - Anda tidak tahu, tetapi Anda dapat mengetahuinya dengan menggunakan perangkat lunak peta panas milik Anda sendiri. Versi yang bagus adalah ClickTale - Anda dapat mencobanya secara gratis.

11. Cara Top untuk Meningkatkan BPK AdSense: Tips Umum

Kami akan menyelesaikan dengan beberapa tips umum mengenai Google AdSense:

Cobalah untuk menghindari iklan Unit Tautan: Ini adalah iklan di mana ada satu tautan yang mengungkapkan sejumlah iklan lainnya (biasanya 5) ketika diklik. Pengunjung keberatan mengklik dua kali dan kemudian mendapatkan iklan. Mereka meninggalkan situs Anda atau telah belajar untuk tidak mengklik tautan tersebut.

Gunakan ‘Filter Iklan Bersaing’ untuk memblokir iklan dari pesaing tertentu - atau bahkan iklan yang berkaitan dengan niche Anda sendiri. Mengapa menawarkan pengunjung Anda kesempatan untuk mengunjungi situs lain yang menawarkan apa yang Anda lakukan! Anda dapat memblokir iklan AdSense dari URL tertentu atau bahkan memblokir seluruh kategori.

Pusat Tinjauan Iklan: Opsi lain yang Anda miliki adalah memblokir kategori iklan yang biasanya tidak membayar banyak per klik. Anda dapat menggunakan ini untuk memblokir iklan untuk kategori yang tidak relevan dengan situs Anda - atau bahwa Anda lebih suka mengiklankan diri sendiri daripada membiarkan AdSense melakukannya.

Platform Iklan: Biasanya tidak ada bedanya apakah blog Anda ditampilkan di PC desktop, laptop, tablet, atau ponsel. Namun, ada beberapa kasus di mana iklan ponsel dapat menawarkan BPK yang lebih tinggi, jadi jika Anda memiliki opsi ini maka gunakanlah. Pastikan situs Anda tersedia untuk pencarian ponsel.

Tingkatkan Kualitas Situs Anda: Semakin tinggi kualitas situs web atau blog Anda di mata algoritma atau perayap Google, maka semakin tinggi BPK AdSense dari iklan yang mungkin diberikan Google kepada Anda. Bekerja untuk backlink yang berkualitas, manfaatkan kata kunci dan SEO on-page lainnya, dan manfaatkan Google+ dan situs jejaring sosial lainnya. Anda kemudian akan lebih mungkin diberi iklan BPK yang lebih tinggi untuk niche Anda. Pekerjaan ekstra bisa bernilai banyak uang!

Cara Teratas untuk Meningkatkan BPK AdSense: Ringkasan

Pada dasarnya, cara teratas untuk memungkinkan Anda meningkatkan BPK AdSense di situs web atau blog Anda termasuk dalam salah satu dari tiga kategori utama:

  • Dapatkan angka lalu lintas yang baik - Google menempatkan iklan BPK yang lebih tinggi di situs lalu lintas tinggi,
  • Fokuskan halaman Anda pada kata kunci yang paling mahal bagi pengguna AdWords,
  • Gunakan Saluran untuk meningkatkan BPK AdSense Anda,
  • Tempatkan iklan Anda dengan hati-hati sehingga Google memberikan penempatan BPK atas tempat pengunjung Anda paling mungkin mengklik, dan
  • Bekerja keras untuk memaksimalkan RKPT Anda - proporsi pengunjung ke situs Anda yang mengklik iklan Anda dapat memengaruhi Google untuk memberi Anda iklan AdSense yang membayar mahal.
Lakukan semua itu, dan Anda harus berhasil meningkatkan BPK AdSense di situs Anda ke tingkat maksimum. Mungkin tidak semua berada di tangan Anda, tetapi jika Anda bekerja dan memahami apa yang dicari Google ketika menempatkan iklan AdSense, maka Anda harus melakukannya dengan baik dalam mencapai BPK setinggi mungkin. Ingat: peningkatan itu diterjemahkan menjadi uang tunai melalui penghasilan AdSense Anda.

Sumber :Bakulseo.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Meningkatkan CPC/BPK dan CTR agar Pendapatan Adsense Bertambah Banyak "

POPULER SEPEKAN

Mengapa Domain Penting untuk Bisnis
Anda Mencari Risetter Adjustment Program epson l3110 di sini
Makalah Hasil Observasi Alfamart 2019
Tugas Makalah Kewarganegaraan Perpajakan di Indonesia
Cerita Rakyat | Timun Mas
 Viral, Suami TKW Hongkong Asal Cilacap Ini Diam-Diam Menikah Lagi
4 Tempat Wisata Terbaik di Purbalingga Jawa Tengah
Apa yang dimaksud bahasa reseptif dan bahasa produktif?
Profil Dusun Sekarmayang Desa Bulupayung Kecamatan Patimuan  Kabupaten Cilacap Tempat Wisata Pemancingan Terbesar di Jawa Tengah
Biografi Singkat Al-Hallaj - Al-Hallaj (Sang Sufi Kontroversi)