Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menemukan Kata Sandi Wi-Fi Menggunakan CMD Dari Semua Jaringan Yang Terhubung

Cara Menemukan Kata Sandi Wi-Fi Menggunakan CMD Dari Semua Jaringan Yang Terhubung




 


Sangat mudah untuk menemukan kata sandi WiFi menggunakan beberapa perintah cmd. Perintah ini berfungsi bahkan ketika Anda sedang offline atau Anda terhubung ke beberapa jaringan WiFi lainnya. Dengan menggunakan perintah ini, kami dapat lebih lanjut mengoptimalkan jaringan WiFi khusus kami seperti menyalakan beberapa fitur seperti pengacakan mac, mengubah jenis radio WiFi Anda dll.

Setiap kali kita terhubung ke jaringan WiFi dan memasukkan kata sandi untuk terhubung ke jaringan itu, kita benar-benar membuat profil WLAN dari jaringan WiFi itu. Profil tersebut disimpan di dalam komputer kami bersama dengan detail profil WiFi yang diperlukan lainnya.

 Alih-alih menggunakan GUI untuk menemukan kata sandi individual, kami juga dapat mencari kata sandi WiFi dari jaringan WiFi tertentu menggunakan cmd. Langkah-langkah ini bekerja bahkan ketika Anda benar-benar offline atau Anda tidak terhubung ke wifi tertentu yang Anda cari kata sandi.
Cara mengetahui kata sandi WiFi menggunakan cmd:

Buka prompt perintah dan jalankan sebagai administrator. command prompt dijalankan sebagai administrator  Pada langkah berikutnya, kami ingin tahu tentang semua profil yang disimpan di komputer kami. Jadi, ketikkan perintah berikut dalam cmd:

netsh wlan tampilkan profil

Perintah ini akan mencantumkan semua profil WiFi yang pernah Anda hubungkan.

netsh wlan tampilkan profil

Pada gambar di atas, saya sengaja mengaburkan beberapa nama jaringan WiFi saya. Seperti yang Anda lihat, ada delapan jaringan WiFi yang saya hubungkan. Jadi, mari kita pergi dan mencari tahu kata sandi untuk WiFi 'NETGEAR50' dalam hal ini yang saya buat dengan sengaja untuk artikel ini.
Ingin mempelajari peretasan Wi-Fi? Mulai di sini.

 Ketikkan perintah berikut untuk melihat kata sandi jaringan WiFi apa pun:

netsh wlan tampilkan profil WiFi-name key = clear

netsh wlan tampilkan profil wifi-name key = hapus kata sandi wifi menggunakan cmd

    Di bawah pengaturan keamanan, di content konten utama ’, Anda melihat kata sandi WiFi jaringan tertentu.

Selain mengetahui kata sandi, Anda juga dapat menggunakan hasil ini untuk lebih mengoptimalkan WiFi Anda. Misalnya, Di bawah informasi profil, Anda dapat melihat pengacakan mac dinonaktifkan. Anda dapat mengaktifkan fitur pengacakan mac untuk menghindari pelacakan lokasi Anda berdasarkan alamat MAC perangkat.
Berikut ini cara mengaktifkan pengacakan mac di Windows 10:

    Buka pengaturan dan klik ‘Jaringan & internet’
    Pilih ‘WiFi’ di panel kiri dan klik pada opsi lanjutan.

Pengaturan wifi opsi lanjutan

    Aktifkan fitur Address Alamat Perangkat Keras Acak ’di bawah pengaturan ini. Jika perangkat keras nirkabel Anda tidak mendukung fitur ini, bagian "Alamat Perangkat Keras Acak" tidak akan muncul sama sekali di aplikasi pengaturan.
    Setelah Anda mengaktifkan ini, Anda selesai.

Selain itu, di bawah pengaturan konektivitas, dalam jenis radio, Anda dapat melihat seluruh daftar. Gangguan saluran bisa menjadi alasan lain untuk WiFi yang lambat. Jadi, lain kali, Anda mungkin juga ingin mengubah pengaturan jenis radio untuk kecepatan yang lebih baik.

Sejauh menyangkut jenis radio, Anda juga dapat mengubahnya di router Anda untuk koneksi atau konektivitas yang lebih baik. Untuk tujuan ini, kami memiliki artikel khusus untuk meningkatkan kecepatan WiFi dengan memilih saluran WiFi yang benar.

Jika Anda juga mengetahui beberapa trik dan tweak seperti ini, silakan tulis komentar di bawah ini. Kami akan dengan senang hati menampilkan beberapa dari mereka di artikel kami berikutnya.

Posting Komentar untuk "Cara Menemukan Kata Sandi Wi-Fi Menggunakan CMD Dari Semua Jaringan Yang Terhubung"

POPULER SEPEKAN

Mengapa Domain Penting untuk Bisnis
Anda Mencari Risetter Adjustment Program epson l3110 di sini
Makalah Hasil Observasi Alfamart 2019
Cerita Rakyat | Timun Mas
 Viral, Suami TKW Hongkong Asal Cilacap Ini Diam-Diam Menikah Lagi
4 Tempat Wisata Terbaik di Purbalingga Jawa Tengah
Apa yang dimaksud bahasa reseptif dan bahasa produktif?
Profil Dusun Sekarmayang Desa Bulupayung Kecamatan Patimuan  Kabupaten Cilacap Tempat Wisata Pemancingan Terbesar di Jawa Tengah
Biografi Singkat Al-Hallaj - Al-Hallaj (Sang Sufi Kontroversi)
Cerita Fabel | Kancil dan Kura-Kura